-->

ensiklopedia untuk kita semua

Hadiah Termahal di Dunia

Fakta unik - Cinta telah membuat dunia terus berputar; cinta juga membuat Anda memberikan hadiah yang paling boros kepada seseorang yang anda cintai,bisa jadi pasangan Anda, teman Anda, anak anda atau orang tua. Orang cenderung untuk menghabiskan lebih untuk membeli hadiah untuk orang yang mereka cintai. Sejarah adalah saksi akan fakta ini. Berikut adalah daftar hadiah yang paling mahal di dunia, dari yang paling mahal sampai yang paling mahal.
 
  Berlian Orlov
Permaisuri Rusia Ratu Catherine memberikan hadiah mewah pada Grigory Count Orlov, seorang komandan militer.Dia menghadiahkan 800 budak, membangun sebuah istana megah untuknya, dan dia negara bagian Gatchina dekat St Petersburg yang juga dihadiahkan padanya. Sebagai imbalannya, Count memberikan berlian unik yang besarnya separuh telur merpati, pada 1798. Berlian bernama Orlov dan dimasukkan ke dalam tongkatnya. Orlov dianggap tak ternilai harganya, .Berlian Orlov beratnya 198,62 karat dan berwarna biru-hijau.
Harga berlian Orlov 400.000 Rubel Rusia pada tahun 1798, tapi entah di masa ini

Permata Kohinoor

Awalnya ditemukan di Andhra Pradesh di India beberapa abad lalu, Kohinoor dianggap sebagai berlian terbesar yang pernah ditemukan.Seiring waktu, berlian ini milik harfiah raja yang memerintah India, sebelum akhirnya jatuh ke tangan Inggris.Inggris mengalahkan Maharajah Dhulip Singh dari Punjab, seorang keturunan raja besar Ranjit Singh dan mengklaim Kohinoor sebagai rampasan perang. Namun, kemudian diatur bahwa berlian harus diberikan kepada Penguasa monarki Inggris, Ratu Elizabeth, oleh Maharajah Dhulip Singh sendiri. Itu sebenarnya adalah hasil penaklukan, tapi catatan sejarah menulisnya sebagai hadiah.
Hari ini, satu once 186 1 /16 karat berlian adalah kurang dari setengah ukuran aslinya. Pada satu titik, Kohinoor menghargai berlian itu senilai dengan biaya pemeliharaan separuh dunia dalam sehari.
Harga : Karena nilai moneter berlian Kohinoor tidak pernah didokumentasikan sampai hari, kita tidak memiliki petunjuk yang jelas untuk menentukan harganya. Berlian ini dianggap tak ternilai harganya.
Namun, Reinkarnasi berlian Kohinoor adalah bagian paling penting dari permata untuk mahkota penguasa kerajaan Inggris, yang bernilai total saat ini adalah antara 10 miliar sampai 12.7 Milyar poundsterling
Karena Kohinoor adalah titik fokus utama dari koleksi ini, nilai dari berlian itu sendiri harus dalam miliaran poundsterling.

Taj Mahal
Taj Mahal yang indah ini telah dikatakan selama berabad-abad sebagai perwujudan abadi dari cinta sejati.
Struktur menakjubkan dibangun seluruhnya dari marmer putih dan merupakan pemandangan yang fantastis tatkala dilihat di bawah sinar bulan.Dibangun oleh Kaisar Shah Jahan untuk merayakan cintanya kepada istrinya tercinta Mumtaz , Taj Mahal merupakan bukti bisu pembuktian seseorang untuk pengabdian dan cintanya.Mumtaz Mahal, seorang putri Persia adalah salah satu cinta sejati Kaisar Shah Jahan. Dia meninggal ketika dia masih 39 tahun saat melahirkan anak ke-14 . Kematiannya lalu menghancurkan hati sang kaisar, yang membangun monumen ini , sebuah makam yang lebih indah daripada yang pernah ada sebelumnya, untuk menghormati keinginan terakhirnya.
Konstruksi dimulai tahun 1632 dan butuh waktu 22 tahun ,20.000 pekerja dan pengrajin untuk menyelesaikan makam raksasa ini.
Harga : Total biaya untuk membangun monumen besar ini diperkirakan sekitar 32 juta Rupee India pada waktu itu (1653)
 
 
Cincin Tunangan Beth Ostrosky dari Howard Stern
Sirius radio Howard Stern Hobby Stern merancang 5.2 karat cincin pertunangan dari zamrud yang dia berikan untuk pacarnya Beth Ostrosky pada Hari Valentine 2007. Pasangan itu menikah pada tanggal 3 Oktober 2008.Cincin Ostrosky baru-baru ini menjadi peringkat ke 2 di daftar cincin pertunangan selebriti terbesar, dengan posisi nomor 1 diambil oleh cincin berkilauan 6-karat Rebecca Romijn yang dihadiahkan oleh aktor Jerry O'Connell.
Harga: Cincin ini bernilai lebih dari $ 250.000.

 Hadiah dari Raja Abdullah untuk Obama
Raja Arab Saudi Abdullah membuat menunjukkan kerjasama dan elegansi dengan menganugerahkan senilai USD 300.000 atas Presiden AS Barack Obama , berupa prhiasan buku langka dan item lainnya, selama tahun pertama kepresidenan.Ini hadiah pangeran melebihi batas-batas normal kesopanan. Hal ini dianggap sebagai hadiah paling mahal yang diberikan oleh satu penguasa ke Penguasa lain dalam masa-masa kini.
Diantara hadiah yang murah hati ini adalah satu set permata mewah senilai US $ 190.000, yang meliputi batu Ruby ​​dan perhiasan berlian, senilai USD 132.000 terpisah.
hadiah lain dari Raja Abdullah merupakan ornamen marmer dihiasi dengan miniatur pohon-pohon palem dan unta dari emas, anting-anting berlian untuk putri Presiden senilai $ 7000 masing-masing, dan jam kuningan Jaeger-LeCoultre.
Harga : Nilai total semua hadiah dari Raja Abdullah untuk Presiden Obama, istri Obama dan dua anak perempuannya adalah lebih dari 300.000 USD dolar.
 
Patung Liberty
Patung Liberty yang berdiri sebagai rambu menyambut di tepi New York memperingati persahabatan antara Prancis dan Amerika.Dirancang oleh desainer terkemuka Bartholdi, Patung Liberty setinggi 151 meter, dan berdiri untuk kemerdekaan, keadilan dan kebebasan.Patung itu hadiah untuk Amerika Serikat dari rakyat Perancis.Angka ini merupakan Libertas, dewi kebebasan bangsa Romawi bantalan obor dan sebuah tablet batu yang menggambarkan Deklarasi Kemerdekaan Amerika tertulis. Sebuah rantai putus terletak di kakinya, yang menunjukkan pemecahan rantai perbudakan dan penaklukan.
Harga : Biaya pembangunannya US $ 530.300 . Biaya dasar sekitar $ 280.000, yang sebagian besar disumbangkan oleh publik Amerika.

 Permata Taylor-Burton
Elizabeth Taylor diberi banyak hadiah mahal oleh mantan suaminya Richard Burton.Namun, pada tahun 1972, Burton mendapat hadiah ulang tahunnya ke-40 yang melampaui semua karunia yang lain. Berlian berbentuk buah pir 69,42 karat yang berasal dari batu kasar yang ditemukan di Afrika Selatan. Cartier menghargai perhiasan berlian ini sebesar USD $ 1.050.000. Berlian "Taylor-Burton" itu ditampilkan oleh Cartier di New York dan Chicago bahkan setelah itu dijual kepada Burton. Elizabeth Taylor melelang berlian itu seharga USD 5 juta pada tahun 1978. Nilai berlian itu kini belum diketahui.
Harga : Berlian Burton Taylor lebih dari USD 5 juta $.
 
Tas Victoria Beckham
 

David Beckham telah memberikan hadiah Victoria Beckham tas bertahtakan berlian yang langka yang hanya tiga dibuat dalam setahun. Himalayan Silver, sebutan untuk tas tangan ini, adalah hadiah Natal dari David Beckham untuk istri tercinta.Tas terbuat dari kulit buaya putih halus dan memiliki berlian 3 karat pada kuncinya. Victoria Beckham punya beberapa tas tangan yang dibuat desainer berbakat hadiah suaminya, total nilai lebih dari USD $ 3 juta.
Harga: 1 tas Beckham sekitar USD $ 129.000, / Rp. 1,16 Milyar

 
 Cincin Beyonce Knowles
Penyanyi Beyonce Knowles menerima berlian menakjubkan tanpa cacat 18-karat ditempatkan dalam platinum, saat ini bernilai lebih dari $ 5 juta.Dirancang oleh Lorraine Schwartz, cincin ini merupakan salah satu dari jenis yang telah diasuransikan atas jumlah yang sama.Perancang yang sama telah menciptakan rancangan untuk Christina Aguilera, Jessica Simpson dan Jennifer Lopez. Namun Beyonce, juga memiliki cincin imitasi seharga $ 5.000 yang dia pakai di publik, untuk keselamatan.
Harga : Rapper Jay-Z membayar 5 juta dolar USD untuk berlian-18 karat untuk istrinya Beyonce
 
Patung Roman Abramovich
Salah satu orang terkaya di dunia, Roman Abramovich membayar sekitar $ 14.000.000 pada sebuah patung perunggu untuk pacarnya.patung ini dibuat oleh pematung Swiss Alberto Giacometti dan disebut "Femme de Venise". Selain itu, miliarder ini juga telah menghabiskan $ 60 juta sebulan membeli karya seni mahal untuk pacarnya.hadiah lain yang tak kalah mahalnya termasuk villa di Colorado dan dua lukisan karya Lucian Freud dan Francis Bacon sebesar $ 120 juta.
Harga : Biaya patung sekitar $ 14 juta.

sumber


4 daerah pengenalan diri 7 jenis Kecerdasan 7 kebiasaan efektif Acceptance alinea penuh kalimat topik anti virus program anti virus protection antivirus antivirus firewall antivirus firewall software antivirus for vista antivirus plus antivirus program antivirus protection antivirus security antivirus windows vista april mop software arti Melankolis arti Phlegmatis aturan Negosiasi avoid v1.01 Bahasa indonesia Berbagai Teori Kepemimpinan BritneyGame business process management training buy antivirus buy antivirus software cerita harry potter cheap antivirus cheap antivirus software ciri EQ Tinggi citra diri coaching management sales training coercive power computer anti virus computer antivirus computer antivirus software contoh konflik antarpribadi contoh paragraf eksposisi contoh paragraf sebab akibat contoh paragraf umum khusus Contoh Surat Contoh surat keterangan contoh surat niaga contoh surat pemberitahuan contoh surat perjanjian contoh surat permintaan keterangan bank contoh surat permintaan referensi Contoh Surat Referensi contoh surat rekomendasi kuliah dasar perilaku organisasi dasar dasar organisasi dasar dasar prilaku kelompok dasar kekuasaan definisi definisi PSIKOFISIK Definisi Kelompok Kerja definisi kepemimpinan definisi koleris definisi Manajemen Konflik Definisi Negosiasi dewasa Emosi Diri Buta Diri terbuka Diri Tersembunyi emotional Affection Emotional Affirmation Emotional Awareness emotional quotient Emulator EQ Rendah fakta lucu dan unik Fakta Perkembangan flights to surat Florence Littaurer Format Surat Pemberitahuan free trial antivirus software funsi bahasa Gambaran Diri Sendiri dan Karakter GAME BOOSTER GAMETHRUST by SWIFTDOG HarrIngton Ingham harry potter hotel in surat hotel surat india hotels in surat introvert ekstrovert Isi Surat Keterangan isi surat referensi itil service management training Jendela Johari jenis surat dinas johari berasal dari Johari Windows John Powell adalah Joseph Luft Kapan film Harry potter yg ke 7 keluar part 1 dan 2 Kecerdasan Emosional Kedewasaan Emosional Kekuasaan (Power) kepemimpinan situasional Kepemimpinan yang efektif keuntungan dan kelebihan komunikasi lisan dan tulisan Klasifikasi Kelompok komunikasi komunikasi Lisan komunikasi publik Komunikasi Tulis konflik Konsep Diri dan Nilai Diri Korespondensi Korespondensi niaga Kuliah Laras bahasa legitimate power makna PSIKOSOMATIS makna tujuh kebiasaan efektif Manajemen manajemen diri Manajemen Konflik Manajemen Konflik adalah manajemen perilaku organisasi Materi Kuliah Matikan Antivirus Matriks Manajemen Waktu Mengenal Tipe Kepribadian Manusia menulis paragraf naratif metode paragraf micro trend antivirus model komunikasi Naikan prioritas Game di Taskmanager nilai dan realita online business management training Paragraf pc antivirus pc antivirus software pengertian Pengertian Citra Diri pengertian Kepribadian pengertian Manajemen Konflik Pengertian Negosiasi pengertian paragraf Pengertian Pengembangan Diri pengertian referensi pengertian referensi adalah pengertian Sangunis Pengertian Surat Keterangan Pengertian Surat Pemberitahuan Percaya Diri perilaku kelompok perilaku kelompok organisasi Perilaku Organisasi Perilaku Politik Pola Emosi Reaktif powered by wordpress prank proaktif reaktif project management training classes property in surat Proses Negosiasi Psikologi ragam bahasa Raymond Ross realitas politik referensi adalah refrensi adalah rekomendasi kerja review Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 reward power RIVATUNER V2.24 sinergi software iseng software jail jahil Stage of group development Strategi Negosiasi surat surat diamonds surat hotels surat india surat keterangan jabatan dalam organisasi surat keterangan jabatan organisasi surat news surat pemberitahuan resmi surat rekomendasi dokter surat thani surat thani thailand Syarat Paragraf Syarat surat Perjanjian taktik kekuasaan tanggal tayang perdana Harry Potter 7 part 1 tawar-menawar teknik image management Teknik Pengambilan Keputusan Teknik Presentasi Teori Kepribadian Umum Teori Komunikasi Teori perilaku Tim Atau Kelompok Tips Gaming di PC dengan Spec Rendah trend antivirus tujuan surat keterangan TUNEUP UTILITIES 2010 Unknown Self unsur citra diri unsur komunikasi UPDATE DIRECTX virus protection virus protection software wp